CARA MENGATASI KEPUTIHAN - CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN - CARA MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA - CARA MENCEGAH KEPUTIHAN - CARA MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.

Minggu, 14 Oktober 2012

Penyebab Keputihan


Putih identik dengan kebersihan, putih identik dengan lambang kesucian, tapi kalau keputihan? Iih, gak la yau. Cuma si putih yang satu ini yang paling dihindari semua wanita. Jika terkena yang satu ini, wanita akan mencari cara untuk mengatasi keputihan.

Kenapa sih bisa terjadi keputihan? Apa penyebabnya? Keputihan adalah suatu kondisi dimana cairan berlebihan keluar dari vagina. Keputihan terbagi menjadi dua bagian, yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Keputihan normal  dapat terjadi pada setiap wanita, biasanya cairan yang keluar bening dan tidak berwarna, tidak berbau, juga tidak terasa gatal.

Tetapi jika cairan yang keluar dari Miss V tidak bening lagi, atau berwarna putih kekuningan, keabuan, bahkan kehijauan, kental dan bau seperti telur busuk, anyir, gatal, dan jumlah cairannya lebih banyak, kemungkinan besar keputihan itu tidak normal.

Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi, biasanya disertai rasa gatal di dalam dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Keputihan sering ditimbulkan oleh bakteri, virus, jamur, atau parasit. Jika terasa gatal, berhati-hatilah untuk tidak menggaruk terlalu keras dan sering karena dapat melukai dan menimbulkan lecet pada bibir vagina.

Jika Anda terkena keputihan tidak normal, sebaiknya secepatnya diobati agar tidak bertambah parah dan menjaga dari kemungkinan menular kepada pasangan Anda saat melakukan hubungan seksual. Selain itu, karena juga bisa mengakibatkan masalah dalam proses kehamilan.

Obati keputihan Anda sekarang juga, tetapi jangan gunakan sembarang obat. Lebih baik gunakan cara alami untuk mengobati keputihan, salah satunya Anda dapat mengobatinya dengan menggunakan Nes V yang sudah terbukti menghilangkan keputihan secara aman.

Pesan sekarang juga. Hubungi:
0819 0890 6920 
PIN: 324EF053

Tidak ada komentar: