CARA MENGATASI KEPUTIHAN - CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN - CARA MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA - CARA MENCEGAH KEPUTIHAN - CARA MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.

Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Merawat Keputihan



cara mengatasi keputihan
Jika Anda terkena keputihan, maka lakukan cara yang benar untuk merawat keputihan dan mengobatinya secara berangsur.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan:

  1. Selalu kenakan celana dalam katun. Bahan katun memungkinkan area genital Anda untuk bernapas dan membantunya agar tetap kering. Alangkah baiknya juga jika celana dalam hanya dipakai di siang hari dan tidak di malam hari ketika Anda tidur. 
  2. Jangan gunakan Vagina douche. 
  3. Jangan gunakan petroleum jelly atau minyak untuk pelumasan vagina, karena dapat menciptakan tempat berkembang biak bagi bakteri untuk tumbuh.
  4. Jangan melakukan hubungan seksual selama pengobatan keputihan. Tunggu sampai gejalanya reda.     
  5. Hindari kontak vagina dengan produk yang bisa mengiritasi vagina seperti produk kesehatan wanita, pewangi atau sabun deodoran, bubuk, lotion, atau mandi gelembung. 
  6. Hindari memakai pakaian ketat, seperti pakaian renang, pakaian olahraga, atau pantyhose, untuk jangka waktu yang lama.
  7. Seringkali keputihan vagina menyebabkan rasa gatal. Jangan digaruk! Menggaruk daerah yang sedang terinfeksi hanya akan memperburuk keadaan. 
  8. Selalu bersihkan miss V dari depan ke belakang setelah buang air kecil atau buang air besar. Menyeka yang tidak benar akan mudah menyebarkan bakteri ke vagina dan dapat menyebabkan keputihan dan infeksi. 
  9. Tentu saja selain menjaga kebersihan dasar dengan baik, Anda juga harus cukup, dan jalani pola makan yang baik dan minum air putih yang banyak.

Pusing dengan perawatan yang ribet. Ingin menghilangkan keputihan dengan cepat dan aman? Minumlah Nes V secara teratur dan buktikan khasiatnya.
cara menghilangkan keputihan

Pesan sekarang juga. Hubungi:
0819 0890 6920
PIN: 324EF053

Tidak ada komentar: