CARA MENGATASI KEPUTIHAN - CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN - CARA MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA - CARA MENCEGAH KEPUTIHAN - CARA MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mengobati Keputihan



cara mengobati keputihan
Cara mengobati keputihan bisa dilakukan melalui pengobatan medis ataupun tradisional. Dalam tulisan ini, saya akan berbagi tentang obat keputihan tradisional atau herbal untuk mengobati keputihan. 

1. Daun Sirih
Daun sirih adalah tumbuhan yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Banyak produsen obat keputihan menggunakan daun sirih sebagai bahan dasar untuk obat yang mereka produksi, karena kandungan yang terdapat pada daun sirih adalah anti bakteri yang dapat membunuh kuman penyebab keputihan.
Untuk mengobati keputihan dengan daun sirih, ambillah sekitar sepuluh lembar daun sirih dan cuci hingga bersih. Jangan buang tangkai daunnya karena cairan yang terdapat pada tangkai daun sirih juga bermanfaat untuk obat keputihan. Setelah dicuci, rebuslah daun sirih tersebut dengan air sebanyak 2.5 liter hingga mendidih, kemudian angkat setelah air berkurang menjadi 2 liter. Diamkan rebusan air daun sirih tersebut hingga dingin. Lalu gunakan air rebusan ini sebagai bilasan setelah Anda buang air kecil. Anda juga dapat menggunakan air rebusan ini untuk mencuci organ intim Anda secara rutin dan berulang-ulang hingga bersih dan keputihan tidak muncul lagi. Bahkan meskipun keputihan sudah sembuh, tetaplah membiasakan diri mencuci organ intim Anda dengan air sirih karena ada manfaat lain yang baik jika Anda menggunakan air sirih.

2. Tapak Liman
Obat keputihan tradisional lainnya adalah tumbuhan tapak liman. Kabar baiknya membuat obat keputihan dengan tumbuhan tapak liman ini sangat mudah, anda hanya perlu merebus keseluruhan pohon tapak liman mulai dari akar hingga daunnya. Rebuslah pohon tapak liman dengan 2 gelas air hingga mendidih, dan angkat ketika airnya sudah tersisa sekitar satu gelas saja, kemudian diminum. Anda dapat minum air rebusan tapak liman ini dua kali sehari. Minumlah secara teratur hingga keputihan hilang.

Tidak mau ribet bikin obat keputihan sendiri? Cobalah Nes V, minuman alami yang diramu khusus untuk masalah keputihan. Sudah terbukti melalui testimoni Nes V.


obat keputihan 

Apakah ada efek sampingnya? Sayang sekali kami harus menjawab, "Ya, ada!" Efek sampingnya adalah Miss V Anda akan semakin rapat, sempit, dan kencang, sehingga bisa membuat suami Anda terkaget-kaget karena Anda bagai kembali perawan. Akibatnya suami Anda bisa ketagihan dan minta lagi hehehe.

Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga! Hubungi: 
0819 0890 6920 
PIN: 324EF053


Tidak ada komentar: