CARA MENGATASI KEPUTIHAN - CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN - CARA MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA - CARA MENCEGAH KEPUTIHAN - CARA MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.

Rabu, 13 Maret 2013

Mengatasi Keputihan Berlebih

Mengatasi keputihan berlebih
Semua wanita mengalami keputihan dalam jumlah kecil sejak saat mereka mulai menstruasi. Namun yang tidak normal dan menjadi masalah adalah kelebihan lendir yang disertai dengan bau amis busuk. Ini adalah gejala khas infeksi bakteri vagina yang tidak dapat dibiarkan dan harus diobati.

Apa saja yang harus dilakukan jika itu terjadi? Berikut ini adalah tips mengatasi keputihan berlebih yang diceritakan seorang wanita karir.
 
Saya mulai melihat perubahan dalam diri saya yang mengalami keputihan ketika usia saya masih sekitar 25. Saya telah mengambil pekerjaan baru dan terlalu sibuk untuk memperhatikan kesehatan saya. Pekerjaan saya sangat membuat stres dan saya makan pada jam-jam yang tidak teratur. Saya makan apa pun yang saya mau terlepas dari apakah makanan itu bergizi atau tidak.

Saya mengabaikan keputihan berlebihan dan bau amis pada vagina saya sampai akhirnya tak tertahankan lagi karena saya harus mengganti celana dalam tiga sampai empat kali sehari agar merasa tetap kering dan tidak berbau. Akhirnya saya memutuskan bahwa sesuatu harus dilakukan agar tidak semakin memperburuk keadaan.
 
Hal pertama yang saya lakukan adalah makan makanan sehat dan memastikan bahwa setidaknya 50% dari asupan harian saya harus terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran. Perhatian khusus yang harus dilakukan di sini adalah apel yang mengandung antioksidan dan vitamin yang diperlukan untuk mempertahankan kesehatan vagina dan keseluruhan tubuh yang baik. 
 
Kedua, untuk membuat vagina saya lebih asam, saya mulai mengambil supplemen dua cranberry  setiap hari. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh alami saya mengkonsumsi suplemen asam folat. Hasilnya dalam beberapa hari vagina saya kembali normal dan bau amis pun menghilang. Sekarang hanya terjadi kadang-kadang, ketika saya sedang menstruasi atau setelah akhir menstruasi. Sebaliknya kesehatan saya menjadi sempurna berkat makan sehat dan mengkonsumsi suplemen secara teratur.

Nah, bagi Anda para wanita bisa meniru cara yang dilakukan di atas. Tapi kalau terasa ribet dan ingin yang praktis serta sudah terbukti khasiatnya dalam membantu mengatasi keputihan bahkan dapat merapatkan miss v, gunakanlah NES V.
 

Pesan sekarang juga, hubungi:
0819 0890 6920
PIN: 324EF053
 

Tidak ada komentar: