CARA MENGATASI KEPUTIHAN - CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN - CARA MENGATASI KEPUTIHAN PADA WANITA - CARA MENCEGAH KEPUTIHAN - CARA MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.

Selasa, 27 November 2012

Tips Cara Mencegah Keputihan


Anda yang mengalami keputihan pasti akan mencari cara mengobati keputihan pada wanita. Akan tetapi pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Karena itu cegahlah keputihan sebelum terjadi dan membuat Anda tidak nyaman dengan diri sendiri.

Lalu bagaimana cara mencegah keputihan? Mudah sekali, karena ini adalah rutinitas yang seharusnya bisa dilakukan setiap hari. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mencegah keputihan sebelum terjadi.

  1. Selalu bersihkan organ intim Anda dengan menggunakan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan PH di sekitar miss v. Jangan gunakan sabun antiseptik, karena biasanya sabun antseptik bersifat keras dan tidak menguntungkan bagi kesehatan miss v untuk jangka panjang.
  2. Hindari memakai bedak pada organ intim Anda dengan tujuan agar miss v harum dan kering sepanjang hari. Anda harus tahu bahwa bedak mengandung partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini yang dapat berakibat mengundang jamur dan bakteri bersarang di organ kewanitaan.
  3. Keringkan miss v sebelum Anda berpakaian.
  4. Gunakan celana dalam yang kering. Jika celana dalam Anda basah atau lembab, gantilah dengan yang bersih dan belum dipakai. Jika Anda sedang bepergian, tidak ada salahnya membawa cadangan celana dalam untuk berjaga-jaga jika Anda perlu menggantinya.
  5. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat seperti katun. Hindari menggunakan celana dalam berbahan satin atau bahan sintetik lainnya yang membuat hawa disekitar organ intim menjadi panas dan lembab.
  6. Perhatikan juga penggunaan pakaian luar. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya yang sangat rapat. Pilihlah pakaian yang dapat membuat sirkulasi udara di sekitar organ intim Anda bergerak leluasa, seperti rok atau celana bahan non-jeans.
  7. Saat haid, sering-seringlah mengganti pembalut.
  8. Gunakanlah panty liner hanya disaat perlu saja dan jangan terlalu lama. Misalnya pada saat bepergian ke luar rumah. Tetapi sepulang ke rumah, segeralah lepaskan.
Demikianlah tips cara mencegah keputihan secara alami yang dapat Anda lakukan sehari-hari.

Lalu bagaimana jika terlanjur kena keputihan? Jangan khawatir, selalu ada solusinya. Minumlah NES V yang sudah terbukti menghilangkan keputihan secara alami dan aman. Bahkan efek bonusnya adalah miss v Anda akan bertambah kencang dan rapat, sehingga suami akan ketagihan minta lagi :)

Pesan NES V sekarang juga. Hubungi:
0819 0890 6920
PIN: 324EF053

Tidak ada komentar: